Tuesday, January 31, 2017

Timber Tones, Pick Gitar Unik Memiliki bahan Kayu Alam

Timber Tones, Pick Gitar Unik Memiliki bahan Kayu Alam

Timber Tones plecktrum adalah pick gitar 'stokel' unik serta satu satu plectrums elegan (non-plastik) didunia buatan pabrikan asal inggris (UK) yang telah populer disana, Timber tones pick ini terbuat dari beragam bahan alami yang ramah lingkungan dari mulai kayu kayuan, tanduk kerbau, tulang, batu giok atau bahkan juga emas, perak atau platinum.

Timber Tones yaitu satu perusahaan pick guitar Inggris yang sekarang ini menghasilkan 18 varietas plectrums kayu paling baik yang telah lama populer bakal pembatan pick guitar memiliki bahan kayu serta stik drum. harga yang dibandrol untuk pick kayu ini juga fantastik dari mulai £12. 00 hingga £100. 00 per buah.

Tersebut disini pick timber tones yang sukses di riview oleh tim dari sample yang dikirim pihak timbertones pada kami.
1. The Electric Timber Tones

Timber Tones untuk guitar Electrik ini terbuat berbahan kayu keras yang di tawarkan. Kekerasan tiap-tiap kayu dihitung memakai taraf Janka yang mengukur style yang diperlukan untuk menanamkan bola baja 11. 28mm kedalam kayu 1/2 ingkaran.
Yang termasuk juga dalam paket listrik yaitu

1. Lignum Vitae (4500),
2. Ebony Afrika (3320),
3. Sonokeling (3080)
4. Bloodwood (2990).

Bahan yang paling susah yaitu Vitae Lignum pick -bahan yang di pakai yaitu kayu yang dipakai untuk bikin kapal bantalan poros baling-baling.

Umumnya orang bakal tahu apa Ebony Afrika bakal terasa seperti memperhitungkan kalau itu dipakai pada banyak fingerboards.

Sonokeling bikin untuk mencari pick betul-betul menawan dengan bertukaran garis gelap serta jelas yang coklat. Ini yaitu perasaan halus sekurang-kurangnya dari empat lantaran Anda betul-betul dapat rasakan butir lebih dalam waktu Anda bergerak di sekitaran di tangan Anda.

Bloodwood ini adalah pick kayu yang nyaris mirip warna darah serta memadukan sebagian pola gandum yang indah serta kompleks. Hal ini dapat terasa cukup kasar di sekitaran pinggir.

2. Timber Tones Acoustic Guitar Picks


Timber Tones Acoustic Guitar Picks diikutkan dalam paket akustik terbuat dari sebagian rimba lembut yang di tawarkan. Termasuk juga dalam paket yaitu
1. Afrika Sapele (1510),
2. Cocobolo (1140),
3. Santos Rosewood (1780)
4. Jatoba (2350).

Sapele Afrika mempunyai struktur terhalus, ia mempunyai tampilan nyaris reflektif, serta merubah rona bergantung pada pojok mana anda memandangnya.

Cocobolo yaitu yang paling mencolok dari semuanya - warna cerah oranye/merah, dipadukan dengan garis-garis kontras yang bergelombang betul-betul membuatnya menonjol dari yang lain.

Santos Rosewood pilih cuma pancarkan keanggunan murni serta kelas, itu nyaris seperti versus yang lebih detil dari pick gitar listrik Sonokeling.

Jatoba juga mempunyai tampilan yang agak unik dengan nyaris seperti ditaburi biji-bijian walopu seperti ini bakal tetaplah halus waktu di guakan.

Untuk permasalahan kwalitas usia pick Timber tones ini kami belum dapat meyakinkan sapai kapan pick kayu ini dapat bertahan lantaran tim baru mengetes nya 1 minggu, serta nyatanya sesudah penggunaan 1 minggu berturut- ikut cuma berlangsung sedikit saja pengikisan pada pick Timber Tones.

No comments:

Post a Comment